Piyama Unik yang Bikin Nyaman saat Saksikan Game of Thrones

Sabtu, 16 Maret 2019 - 22:47 WIB
Piyama Unik yang Bikin Nyaman saat Saksikan Game of Thrones
Piyama Unik yang Bikin Nyaman saat Saksikan Game of Thrones
A A A
DUBLIN - Retail fesyen yang bermarkas di Dublin, Republik Irlandia, Primark merilis piyama bertema "Game of Thrones". Piyama tersebut dibuat khusus untuk merayakan episode terakhir serial HBO tersebut. Saat menyaksikan serial itu, penggemar bisa merasa nyaman menonton sambil mengenakan piyama unik keluaran Primark ini.

Dilansir dari Metro, pakaian tidur tersebut baru hadir dengan atasan lengan panjang berwarna abu-abu dan celana panjang berwarna senada. Pakaian ini didesain dengan empat logo utama yaitu Targaryan, Baratheon, Stark dan Lannister.

Baik atasan dan celana dibanderol seharga GBP10 atau sekitar Rp190.000 yang mungkin dianggap sedikit lebih mahal daripada harga Primark yang biasanya. Padahal umumnya, Primark terkenal dengan ragam koleksi yang dijual dengan harga murah dan terjangkau. Namun, melalui koleksi ini, Anda bisa menunjukkan kecintaan terhadap serial tersebut.

Kendati demikian, ini bukan satu-satunya koleksi Primark bertema "Game of Thrones". Sebelumnya, Primark juga telah meluncurkan pakaian tidur bertema serial yang sama yang bahkan dipakai oleh salah satu karakter dalam Game of Thrones, Khaleesi untuk tidur. Pada koleksi ini, mereka menambahkan kata-kata "You know nothing, Jon Snow".

Pakaian tidur Game of Thrones ini tersedia di gerai Primark dan jika Anda tertarik ingin memilikinya, Anda bisa mendapatkannya secara offline melalui gerai Primark.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5234 seconds (0.1#10.140)